"Sebuah Blog Kumpulan Info dan Ide Bisnis-Investasi"

Kebun Emas 900 x 90

Feb 9, 2011

ClickBank Indonesia – Peluang Usaha Disaat Krisis

Clickbank Indonesia merupakan salah satu peluang usaha disaat krisis global, bayangkan Anda hanya memerlukan modal kecil tetapi dapat menghasilkan hingga ribuan dollar di Clickbank ini. Clickbank sendiri baru membuka SEALnya :) untuk Indonesia sejak bulan Maret 2009 lalu dan ini merupakan peluang usaha bagi kita orang Indonesia untuk bersaing bersama para Affiliate Marketer ataupun Internet Marketer dunia yang telah mengenal dan mendapatkan profit dari Clickbank ini hingga jutaan dollar.



belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com


Oh iya bagi yang belum mengetahui Clickbank itu apa saya akan jelaskan sedikit disini, Clickbank adalah suatu tempat ataupun pasar yang menjual Produk Digital yang mana didalamnya terdapat ribuan produk digital dari Ebook, Audio, Video hingga Software, dimana orang yang menitipkan produknya disana disebut Publisher sedangkan yang membantu menjualnya disebut Affiliate. Affiliate/Reseller akan mendapat komisi hingga 75% dari produk yang dijualnya, sound GREAT?!. Mungkin anda bertanya dalam hati darimana dapat untungnya jika mereka memberikan komisi begitu besar? ingat ini adalah produk digital dan ini adalah bisnis online melalui Internet yang diakses seluruh dunia, semakin besar komisi yang diberikan semakin banyak Affiliate yang menjualnya, publisher sendiri untuk membuat suatu produk digital tidak memerlukan modal yang begitu besar, berbeda sekali dengan produk fisik.


Clickbank
kini memiliki klien di 145 negara di seluruh dunia dan menjadi retailer online terbesar di dunia dengan 25,000 transaksi setiap harinya dari seluruh dunia. Clickbank juga memiliki 12,000 publisher dan lebih dari 100.000 affiliates di seluruh dunia. Saat ini untuk memenuhi permintaan dari seluruh dunia, Clickbank juga dapat ditransaksikan dalam bahasa Inggris, Spanyol, Jerman dan Perancis serta menerima 13 mata uang asing.


Cari duit di Internet melalui Clickbank merupakan hal yang sangat menyenangkan, bayangkan anda dapat berbisnis di internet tanpa harus mempunyai produk sendiri dengan hasil yang tak terbayangkan. Pengen tahu rahasia sukses Clikbank------> KLIK DISINI



belajar affiliate marketing di www.rahasiasuksesclickbank.com



Jangan anda kaget melihat pendapatan yang begitu besar karena memang hal tersebut dapat dicapai, bahkan ada yang mempunyai pendapatan sampai jutaan dollar hanya dari bisnis ClickBank ini dan Cari duit di internet melalui Clickbank ini bukan bisnis tipu-tipuan yang merugikan orang lain. Bisnis di Clickbank ini memang sangat menguntungkan, bahkan anda dapat memulainya dengan modal yang sangat kecil. Tidak percaya?? nanti akan saya tunjukan langkah demi langkah cari duit di internet melalui Clickbank ini. Salam sukses selalu


Bagaimana? Anda ingin berbisnis online di Clickbank Indonesia? Pengen tahu rahasianya? KLIK DISNI

Bagaimana Sukses Mendapatkan Penghasilan Tambahan Sebagai Affiliate Marketer Dari Clickbank Dengan Benar Klik Disini

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.