"Sebuah Blog Kumpulan Info dan Ide Bisnis-Investasi"

Kebun Emas 900 x 90

Apr 6, 2014

Telah Hadir Camilan Traditional Jepang dengan Selera Nusantara " Takoyaki Tofuku"

http://takoyaki-tofuku.blogspot.com/p/blog-page.html 
Bagi pecinta makanan Jepang pasti akan jatuh cinta sama si Takoyaki ini...  Takoyaki snacks tradisional Jepang enaak yang bisa kamu temui di Bandung! 
Masyarakat Indonesia mungkin masih awam dengan takoyaki (Lihat Mengenal Takoyaki), makanan asal daerah Kansai di Jepang, berbentuk bola-bola kecil dengan diameter 3-5 cm yang dibuat dari adonan tepung terigu diisi potongan gurita di dalamnya takoyaki tofuku melakukan modifikasi isian dengan Smoked beef, Crab Stick, Sosis Ayam, Sosis Sapi, Bakso, Telur Puyuh dll sesuai selera pasar. Di Jepang, takoyaki biasanya dijual sebagai jajanan di pinggir jalan untuk dinikmati sebagai cemilan. Takoyaki biasa dijual dalam bentuk set dengan 1 set berisi 5, 6, 8 hingga 10 buah takoyaki yang disajikan di atas lembaran plastik berbentuk perahu atau dimasukkan ke dalam kemasan plastik transparan untuk dibawa pulang.






Takoyaki Tofuku dengan isi : Smoked beef, Crab Stick, Sosis Ayam, Sosis Sapi, Bakso, Telur Puyuh. Bisa diorder utuk Bandung dan sekitarnya, ada pembelian minimal plus ongkir.
Untuk Pemesanan Hubungi Desy Fitrianingsin (Business Owner) di Halaman  Contact Me

Setelah System berjalan kami akan mengembangkan dengan konsep Kemitraan...Tunggu tanggal mainnya saja ya...! Menu : Takoyaki dan Okonomiyaki...!


Design Booth :


                                                                  Tampak Depan

Tampak Belakang 
http://takoyaki-tofuku.blogspot.com/p/blog-page.html

0 komentar:

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.